Bag Pack Inoca

 

 

 
Setelah sukses dengan tinta printer dan glossy paper. INOCA mengelurkan produk terbarunya, Bag Pack Inoca adalah sebuah tas laptop yang sangat nyaman digunakan selain Continue reading

Advertisements

Menghitung Nilai Menggunakan PHP

Tugas Web Programming, Menghitung Nilai Menggunakan PHP 😀

Nama     : Dicky Yudha Pratama
Nim        : 10.01.53.0061
Kel         : D1
Makul    : Web Programming

Setelah berhari hari mengotak – atik PHP, akhirnya tugas untuk menghitung nilai akhir mahasiswa selesai juga 😀
Untuk menentukan nilai akhir nilai mahasiswa mempunyai kriteria sebagai berikut: 🙂

1. Jumlah kehadiran 10%
2. Tugas 20%
3. UTS 35%
4. UAS 35%

Berikut ini adalah form untuk input (index2.php):

<!DOCTYPE html PUBLIC “-//W3C//DTD XHTML 1.0 Transitional//EN” “http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-transitional.dtd”&gt;
<html xmlns=”http://www.w3.org/1999/xhtml”&gt;
<head>
<meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=utf-8″ />
<title>index</title> Continue reading

Tinta Refill Suntik Inoca

Pasti semua orang sudah mengenal apa itu printer, dan untuk pengisan tinta printer sendiri ada bermacam macam salah satunya adalah pengisian tinta refill dengan cara di suntik. Tinta suntik sendiri adalah tinta isi ulang yang diisikan ke cartridge printer yang telah kosong dengan sistem injeksi. Inoca sendiri juga memiliki tinta refill suntik dengan ukuran Variant dengan Box 4x6ml dan Box 3x9ml.
Dengan 2 Variant tersebut Continue reading

By dickyyudhapratama Posted in Inoca

Inoca Bottle 100ml

Produk Inoca bottle 100ml sangat cocok digunakan untuk jenis printer Hewlett Packard, canon, epson, lexmarx dan brother. Inoca bottle 100ml tersedia dalam 4 variant warna (Magenta, Yellow, Cyan, Black). sedangkan cara pengguna inoca bottle 100ml sangatlah mudah, Tuangkan tinta Inoca ke masing masing infus sesuai warna yang telah disediakan. Continue reading

By dickyyudhapratama Posted in Inoca

Tugas 2 Web Programming Membuat Form di Dreamweaver

Membuat Form di Dreamweaver:

Nama    : Dicky Yudha Pratama
Nim       : 10.01.53.0061
Kel        : D1
Makul    : Web Programming

===================================================

<html>
<head>
<title>Pendaftaran Mahasiswa Baru </title>
<style type=”text/css”>
.style1 {
font-size:24px;
font-weight: bold;
color:#9999FF;
}
.style2 {font-family:Verdana, Arial, Helvetica, sans-serif;
font-size:12px;
color:#000000;
font-weight:bold }
</style>
</head>
<body bgcolor=”#9966FF”>
<br>
<center>
<form name=”form1″>
<table width=”597″ border=”1″ cellspacing=”0″ cellpadding=”0″>
<tr>
<td colspan=”2″ bgcolor=”#330000″> <div align=”center” class=”style1″> PENDAFTARAN MAHASISWA BARU</div></td></tr> Continue reading

STBI Penuh Warna


Hari Minggu tanggal 7-10-2012 kemaren bertempat di STBI semarang, gue nganterin adek keponakan yg pling gue sayang lomba mewarnai. sempet males karena harus nganter jam 11 siang padahal jam segitu ada acara buat tidur (hahaha) tpi gpplah gue anter dulu sekalian buat jalan jalan.
Setelah sampe sana ternyata banyak lomba yang diadain STBI Semarang buat menyambut Dies Natalis yang ke-(lupa waktu itu gak sempet tanya), terus langsung Continue reading

By dickyyudhapratama Posted in Gereja

Membuat Desain Layout di Adobe Dreamweaver

Tugas 1 Web Programming, Membuat Desai Layout di Adobe Dreamweaver:

Nama : Dicky Yudha Pratama
Nim : 10.01.53.0061
Kel : D1
Makul : Web Programming

<!DOCTYPE html PUBLIC “-//W3C//DTD XHTML 1.0 Transitional//EN” “http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-transitional.dtd”&gt;
<html xmlns=”http://www.w3.org/1999/xhtml”&gt;
<head>
<meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=utf-8″ />
<title>Untitled Document</title>
</head>

<body>
<table widht=”800″ border=”1″>
<tr>
<td colspan=”6″ align=”center” valign=”top” bgcolor=”#00FFFF”><strong>Header</strong></td>
</tr> Continue reading

By dickyyudhapratama Posted in Komputer

Burger Ter”ENAK” di Semarang

 

siapa yang gak kenal namanya Burger?? ya, psti semua orang kenal apa itu Burger. Pasti Burger identik dengan isinya daging, selada, tomat, mayones, dll
wah klo tiap hari makan burger yang isinya daging pasti bisa nambah kolestrol, bisa gaswat nii. tapi di Semarang ada suatu Burger unik yang namanya Burger Pisang. psti bnyk yang Continue reading

By dickyyudhapratama Posted in Kuliner

Download MiniLyrics Full


Lagi asyik2nya nyanyi lagu tiba-tiba gak hafal liriknya, aduh gimana nii?? apa ya harus nyanyi harus pengangi kertas lirik lagu?? itu sii udh ketinggalan jaman. kali ini saya akan posting software yang bernama MiniLyrics, dari namanya aja udh kelihatan fungsi software ini. MiniLyrics ini berfungsi untuk menampilkan lirik lagu yang sedang diputar Continue reading

By dickyyudhapratama Posted in Software

Nitro PDF Professional v7.0.1.5

Nitro PDF Professional 7 merupakan salah satu software pembaca file PDF tapi mempunyai kelebihan mengedit, serta mengkonversi file PDF menjadi dokumen untuk Microsoft Word, Excel, Image. Dan PDF Nitro juga dapat menggabungkan beberapa file dan dikonfrensi menjadi file pdf.

Berikut ini screen shot Nitro PDF Professional 7:

Langsung aja yang mau download Nitro PDF Professional 7 klik link dibawah ini:

Download Nitro PDF Professional v7.0.1.5